5 Model Rambut Teraneh

Selasa, 18 Oktober 2016

1. The Mullet


Rambut ini menjadi bahan olokan pada tahun 80-an. Rambut pendek di bagian depan kepala dan membiarkan rambut panjang menjuntai dibelakang. Rambut ini sering disebut Mullet.

2. The Perm


Jangan peernah memotong rambut hanya karena ingin coba-coba. Hal ini terjadi pada Joyce, gaya rambut yang diubahnya sangat tidak cocok diwajahnya. Dan memang hanya untuk sebagian orang rambut ini menjadi kelihatan sangat buruk.

3. The Reverse Mohawk


Banyak orang tidak menyukai potongan rambut Mohawks. Tetapi sebagian orang bisa sangat menggilainya. Namun, Mohawk reverse merupakan gaya rambut yang sangat salah dan tidak sesuai dengan siapa pun. Ada banyak variasi Mohawk yang dapat dipilih (bihawk, fanhawk, dreadhawk, dll), Tapi jangan melakukan Mohawk dengan bentuk kebalikannya.

4. The Bowl Cut


Bowl hair cut merupakan pemotongan rambut seperti mangkuk dan sangat mudah pengerjaanya. Tapi, Rambut ini  juga terlihat mengerikan untuk sebagian orang. Dan membuat wajah tampak seperti badut.

5. Curtains


Gaya rambut ini heboh pada tahun 90-an, menyebar di seluruh kalangan remaja. banyak personil boy band pada  periode ini memotong rambutnya dengan gaya curtain. Ini adalah salah satu tren fashion yang akhirnya hanya akan menjadi sangat memalukan ketika Anda melihat kembali gambar-gambarnya kembali.