5 Wajah Tercantik Di Dunia

Selasa, 18 Oktober 2016

1. Candice Swanepoel


Candice Swanepoel adalah salah satu supermodel dengan penghasilan tertinggi dan menduduki urutan ke 9 pada majalah Forbes sebagai model terkaya di dunia.

Candice Swanepoel merupakan model yang berasal dari Afrika Selatan dan menjadi populer ketika menjadi Victoria’s Secret Angel. Maxim sendiri memasukkan nama model ini pada urutan pertama dalam daftar 10 wanita tercantik di dunia.

2. Emily Ratajkowski


Mungkin wanita yang satu ini tidak setenar artis ataupun model sebelumnya, namun model kelahiran Inggris ini berhasil meraih perhatian publik setelah muncul di dalam video musik “Blurred Lines” milik Robin Thicke and Pharrel.

Pada video kontroversial tersebut, wanita ini mengekspos kecantikan fisiknya dengan hanya menggunakan celana dalam saja dan menanggalkan bajunya.

3. Kate Upton


Dari tahun ke tahun, nama Kate Upton sepertinya tidak pernah lepas dari daftar wanita tercantik. Hal ini tentu saja semakin mengaskan betapa cantiknya wanita yang satu ini. Pada tahun 2013, situs Ranker yang terkenal karena sering mengurutkan berbagai macam hal di dunia ini melabelinya sebagai wanita yang paling cantik di dunia.

4. Miranda Kerr


Jika berbicara mengenai daftar 10 wanita tercantik di dunia, maka kurang lengkap rasanya jika tidak memasukkan nama Miranda Kerr. Model asal Australia ini sendiri sudah terjun di industri fashion ketika berumur 13 tahun. Saat ini, Kerr tidak hanya berprofesi sebagai supermodel saja, namun juga menjadi pengusaha lewat brand kosmetiknya sendiri.

5. Aishwarya Rai Bachchan


Aishwarya Rai Bachchan merupakan mantan Miss World yang kini termasuk sebagai artis paling berpengaruh di dalam industri Bollywood. Meskipun kini sudah berkepala empat, namun parasnya masih menunjukkan bahwa dirinya tetap cantik seperti dulu.

Selain itu, Aishwarya Rai pernah pula menduduki posisi teratas di dalam daftar wanita dengan bibir terseksi di dunia.