5 Pantai Paling Mengerikan

Selasa, 18 Oktober 2016

1. Pulau Utara Sentinel, Kepulauan Andaman, India


Penduduk asli pulau utara Sentinel dikenal sangat tidak ramah terhadap orang. Pernah ada kejadian ketika penduduk asli menembak pesawat dari luar dengan panah api. Selain itu, pernah ada dua orang tewas yang diduga dibunuh setelah mencoba memasuki pulau tersebut.

Pantai di pulau ini memang sangat indah dan masih alami. Tapi sayang, karena penduduk asli pulau tersebut tidak menerima orang luar, pantai di sekitar pulau ini masih belum tersentuh siapapun.

2. Atol Bikini, Kepulauan Marshall


Bikini Atol memiliki keindahan pantai yang melimpah dan dikatakan sangat bagus bagi mereka yang menyukai diving. Tapi sayangnya, pantai ini sangat berbahaya.

Banyak hiu ganas bekerliaran di perairan pantai ini. Selain itu, pada tahun 1946 dan 1958, wilayah ini pernah dijadikan tempat untuk menguji senjata nuklir. Meskipun pemerintah menyatakan pantai ini aman dari radiasi, tapi tetap saja ada kemungkinan pantai ini berisiko berbahaya.

3. Pantai Chowpatty, Mumbai, India


Pantai Chowpatty, yang terletak di Mumbai merupakan pantai paling terkenal di dunia. Namun sayang, pantai ini sangat tercemar karena air limbah dari kota mengalir dari ke pantai ini.

Sekali dalam setahun, warga yang tak terhitung jumlahnya berkumpul di pantai ini untuk merayakan festival Ganesha Chaturthi. Di festival ini, orang-orang ini akan mencuci diri di laut. Karena airnya tercemar, banyak orang yang mengalami berbagai macam penyakit, termasuk penyakit kulit

4. Pulau Fraser, Australia


Air pantai di Pulau Fraser, Australia begitu indah dan jernih dengan pasir putihnya yang lembut. Tapi sayangnya, pantai ini banyak dihuni hewan-hewan buas, seperti hiu dan ubur-ubur. Tak hanya itu, di pantai ini juga ada buaya dan laba-laba paling mematikan di dunia. Oleh karena itu, pemerintah melarang orang-orang untuk pergi ke sana.

5. Pantai Kilauea, Hawaii


Tidak ada seorang pun yang akan menolak bahwa Hawaii memiliki banyak pantai yang indah. Tapi pantai yang menyandang gelar sebagai pantai pasir hitam ini sangatlah berbahaya.

Seperti yang kita tahu Hawaii merupakan rumah bagi gunung berapi aktif dan Gunung Kilauea adalah yang paling aktif. Meskipun Pantai Kilauea sangat indah dengan pasir hitamnya, tapi abu vulkanik dari gunung berapi sangatlah berbahaya. Jadi, tak menutup kemungkinan air pantai ini tercemar oleh abu vulaknik yang beracun