5 Petenis Cewek Tersexy

Selasa, 18 Oktober 2016

1. Maria Sharapova


Nama aslinya adalah Maria Yuryevna Sharapova, adalah seorang pemain tenis profesional asal Rusia. Saat ini, di usianya yang ke 28 tahun, Maria berhasil meraih peringkat kedua di Women's Tennis Association. Prestasinya di dunia olahraga tenis dan kesempurnaan paras wajah yang dimilikinya membuat Maria telah tampil di banyak produk ternama dunia, seperti Avon dan Vogue.

2. Julia Georgas


Julia adalah petenis wanita asal Jerman. Prestasinya di dunia tenis adalah memenangkan dua kali pertandingan single dan empat kali pertandingan double di tur WTA. Julia yang saat ini berumur 27 tahun dikenal karena prestasinya di ITF. Itu merupakan pencapaian terbesar dalam kariernya, karena ia berhasil meraih kemenangan sebanyak enam kali single dan enam kali double.

3. Ana Ivanovic


Wanita yang satu ini adalah petenis profesional sal Serbia. Ana baru saja mencapai peringkat ke 16 di Women's Tennis Association pada 22 Februari 2016 lalu. Ana membuktikan bahwa menjadi seorang atlit olahraga tidak harus selalu berpenampilan sporty. Beberapa kali, Ana tampak feminin saat menghadiri acara tertentu.

4. Dominika Cibulkova


Dari namanya, Anda dapat mengetahui bahwa Dominika adalah petenis asal Slovak. Dominika dikenal dengan gaya permainannya yang cepat dan agresif. Pencapaiannya di dunia olahraga tenis juga tidak bisa disepelekan, sepanjang kariernya, Dominika telah berhasil merebut enam kali kejuaraan, empat kali di WTA dan dua kali di ITF. Tahun ini, Dominika memasuki usianya yang ke 27 tahun.

5. Maria Kirilenko


Sama seperti Maria Sharapova, Maria Kirilenko juga merupakan pemain tenis profesional yang berasal dari Rusia. Bernama lengkap Maria Yuryevna Kirilenko Stepanova, Kirilenko memenangkan pertandingan terbuka Amerika Serikat pada tahun 2002. Tidak hanya itu, ia juga berhasil memenangkan Open Girl's Singles dan tur WTAnya yang pertama pada tahun 2005 melawan Anna Lena di pertandingan terbuka China.

6. Laura Robson


Laura adalah seorang pemain tenis profesional yang berasal dari Inggris. Ia pertama kali dikenal melalui pertandingannya di International Tennis Federation Junior Tour pada tahun 2007, kemudian kemenangannya di Wimbledon Junior Girl'S Championship pada umur yang ke 14 tahun. Sekarang, wanita kelahiran 21 Januari 1994 ini baru memasuki umurnya yang ke 22 tahun. Masih sangat muda bukan untuk seorang petenis profesional dunia?

7. Eugenie Bouchard


Sama seperti Laura, Eugenie juga merupakan petenis profesional kelahiran tahun 1994. Eugenie lahir pada 25 Februari 1994, yang berarti tahun ini, ia juga baru menginjak usia yang ke 22 tahun. Namun, petenis asal Kanada ini telah berhasil mencapai peringkat ke 42 sebagai petenis profesional dunia.

8. Bojana Jovanovski


Bayangkan, Ini Dia Daftar 10 Petenis Wanita Tercantik di Dunia!

Bojana adalah seorang atlit tenis yang berasal dari Serbia. Ia telah berhasil meraih kemenangan sebanyak dua kali di WTA dan empat kali di ITF sepanjang kariernya. Perempuan kelahiran 31 Desember 1991 ini baru saja mendapatkan peringkat terbaiknya sebagai best single dunia di urutan ke 32 pada 4 Agustus 2014.

9. Caroline Wozniacki


Caroline adalah seorang pemain tenis profesional dari Denmark yang tercatat sebagai mantan pemain dunia nomor 1 di tur WTA. Ia berhasil memegang posisi ini secara konsisten selama 67 minggu. Selain itu, Caroline juga merupakan wanita pertama dari Skandinavia yang berhasil mendapatkan peringkat terbaik di usia 20 tahun.

10. Daniela Hantuchova


Daniela berasal dari Slovak dan menjadi seorang pemain tenis profesional di tahun 1999. Ia menghebohkan dunia olahraga saat berhasil memenangkan tur WTA, Indian Wells Masters di tahun 2002 melawan Martina. Tahun ini, Daniela, wanita kelahiran 23 April 1983, telah memasuki umurnya yang ke 32 tahun.