5 Wanita Tercantik Sepanjang Masa

Selasa, 18 Oktober 2016

1. Gayatri Devi dari India


Gayatri Devi lahirpada 23 Mei 1919 di London dan meninggal di India pada 29 Juli 2009.Wanita tercantik sepanjang sejarah di India ini juga dikenal dengan nama Maharani Gayatri Devi atau Rajmatadari Jaipur. Ia mendapat gelar kebangsaan dari pernikahannya dengan Maharaja Sawai Man Singh II. 
Setelah masa dihapusnya gelar kebangsaan, Gayatri Devi menjadi seorang politisi terkenal yang sukses. Ia pun menjadii kongaya dan mode pada masa kejayaannya. Majalah Vogue pun pernah menobatkan Gayatri Devi sebagai salah satu dari 10 jajaran wanita yang paling cantik di dunia.


2. Lady Diana dari Inggris


Siapa yang tak mengenal putri cantik yang satu ini ? Wanita cantik yang memiliki nama asli Diana Frances Mountbatten Windsor ini merupakan istri dari Pangeran Wales. Tak hanya itu, Lady Diana juga menjadi pewaris takhta kerajaan Britania Raya sekaligus putri dari Ratu Elizabeth II. Tak hanya memiliki paras yang cantik, Putri Diana juga terkenal selalu fashionable saat tampil di berbagai kesempatan. Pada 31 Agustus 1997, Putri Diana yang saat itu berusia 36 tahun meninggal dunia karena kecelakaan di jalan terowong Pont de I’Alma, Paris. 


3. Putri Madeleine dari Swedia


Wanita yang bernama asli Madeleine Thérèse Amelie Josephine ini adalah putri dari Swedia yang lahir pada 10 Juni 1982. Saat ini Putri Madeleine berusia 33 tahun dan memiliki dua orang anak dari pernikahannya dengan Christopher O'Neill. Tak hanya terkenal dengan parasnya yang cantik dan menawan, Putri Madeleine juga memiliki pribadi yang menawan. Dirinya aktif dalam progam untuk memperjuangkan para perempuan dan anak-anak. 5 Wanita Tercantik Sepanjang Masa Dari Berbagai Negara berikutnya adalah


4. Grace Kelly dari Amerika


Grace Kelly adalah seorang aktris Amerika yang pernah meraih penghargaan pada Academy Award. Setelah pernikahannya dengan seorang pangeran asal Monaco, Rainier III, dirinya mendapatkan gelar kebangsaaan Her Serene Highness. Kecantikannya sangat memukau ditambah dengan pribadinya yang menawan. Putri Grace juga aktif dalam dunia kesenian. Bahkan, di Monaco dibentuk sebuah lembaga untuk para seniman lokal dengan nama Princess Grace Foundation. 5 Wanita Tercantik Sepanjang Masa Dari Berbagai Negara yang terakhir menurut team http://creativitous.blogspot.com ialah


5. Rania Abdullah dari Yordania


Rania Abdullah adalah putri dari Yordania yang memiliki kisah memukau bagi banyak orang. Putri dengan nama asli Rania Al-Yasin ini lahir pada 31 Agustus 1970. Saat ini, Putri Rania Abdullah berusia 45 tahun. Tak hanya terkenal dengan pribadinya yang sederhana dan menarik. Putri Rania sendiri bukanlah berasal dari keluarga kerajaan. Gelar kebangsawannanya diperoleh setelah ia menikah dengan Raja Abdullah II. Wanita yang juga dikenal sebagai Permaisuri Yordania ini sangat aktif dalam aksi-aksi yang memperjuangkan hak-hak perempuan.