5 Artis Terkaya Di Indonesia

Selasa, 18 Oktober 2016

1. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina


Pasangan ini sering disebut sebagai salah satu artis terkaya di Indonesia saat ini. Bisa di lihat dari kemeriahan pesta pernikahan mereka yang disinyalir menghabiskan dana milayaran rupiah. Kemudian disusul dengan kelahiran putra pertama mereka Rafatar yang dianggap juga memliki beberapa perlengkapan bayi dengan harga fantastis. Beberapa koleksi kendaraan mewah mereka pun bisa menjadi bukti harta kekayaan mereka tidak bisa dikatakan sedikit. Kepemilikan sebuah rumah besar, apartemen dan beberapa aset bisnis mereka sangatlah banyak.Kekayaan mereka bukan hanya di dapat dari pekerjaan sebagai seorang entertain tapi juga berasal dari beberapa bisnis yang mereka kelola selama ini.


2. Titi Kamal


Walau sudah semakin jarang tampil di layar kaca tapi artis wanita satu ini juga di nobatkan sebagai salah satu artis terkaya di Indonesia. Sama halnya seperti Raffi harta kekayaan yang dia peroleh bukan hanya dari pekerjaannya sebagai seorang entertain tapi juga dari beberapa bidang bisnis yang dia geluti diantaranya butik, restoran dan catering.


3. Bunga Citra Lestari


Wanita yang akrab dipanggil BCL ini juga memiliki harta kekayaan yang tidak sedikit. Sebagai seseorang yang bergelut di bidang seni peran dan tarik suara penghasilnya cukuplah besar. Istri dan Asraf ini di sinyalir mempunyai harta kekayaan sekitar 12,6 milyar.


4. Tukul Arwana


Siapa yang tidak kenal pria satu ini walaupun terlihat ‘ndeso’ tapi dia dinyatakan sebagai salah satu artis terkaya Indonesia. Sebagai seseorang yang terjun di dunia entertainment dari nol dia dinyatakan sebagai artis sukses yang berhasil mengumpulkan kekayaan sebesar 15 milyar. Sama seperti beberapa artis lainnya, Tukul Arwana juga merambah ke bidang bisnis antara lain di bidang hiburan, kuliner dan juga rumah kosan.


5. Anjasmara


Artis satu ini termasuk ke dalam jajaran artis senior. Tidak beda dengan artis yang lain kekayaannya selain dari dunia entertain juga berasal dari dunia bisnis yang dia geluti selama ini.