5 Olahraga Paling Extreme

Selasa, 18 Oktober 2016

1. Mountain Ice Climbing


Mendaki Gunung sudah biasa, panjat tebing yang lebih ekstrim mungkin juga sudah biasa terdengar, bagaimana dengan menggabungkan keduanya hingga menjadi mendaki dan memanjat tebing es. Olahraga ini sering dilakukan oleh negara bagian yang memiliki musim salju, atau dilakukan ditempat kusus yang memiliki bukit atau tebing bersalju. Saking populernya, olahraga ini pernah difilmkan di layar lebar.

2. Street Luge


Street Luge adalah olahraga papan seluncur yang masih populer di beberapa negara seperti Amerika, Switzerland, Afrika, Prancis, Malaysia dan Tentunya Indonesia. Posisi mengendarainya adalah telentang sambil menghadap kedepan dan papan seluncur ini biasanya memiliki kecepatan hingga 150 km/jam.

3. Bull Riding


Dalam tradisi Amerika, olahraga ini harus dilakukan selama 8 detik berada di atas banteng, mengikatkan tangan diatas banteng dengan goyangnya yang bisa membuatmu pusing tidak karuan. Olahraga ekstrem ini juga ada di Kanada , Meksiko , Guatemala , Kosta Rika , Nikaragua , Brasil , Argentina , Selandia Baru dan Australia dengan peraturan dan ketentuan main yang hampir sama.

4. Heli-Skiing



Heli Skiing (Indo:Heli Ski) adalah olahraga di lereng salju yang jika menuju kesana bisa ditempuh dengan Helikopter. Heli Skiing memiliki atlet kusus yang telah ahli dibidangnya semenjak lama, seperti Seth Morrison , Mark Abma , dan Glen Plake.

5. Base Jumping


Base Jumping adalah olahraga perpaduan antara lompat dan diakhiri dengan pendaratan menggunakan terjun payung, biasanya Base Jumping di lakukan di tebing tinggi atau gedung-gedung tinggi pencakar langit.